Perkuat Koordinasi KPU Se Sulsel Gelar Rapim
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

MAKASSAR -- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan Faisal Amir mengingatkan kepada seluruh jajaran KPU Kabupaten/Kota untuk meningkatkan koordinasi jelang pelaksanaan tahapan pemilu 2024 yang akan dimulainya 14 Juni 2022 mendatang. 

Hal tersebut disampaikan Faisal Amir saat membuka rapim yang diikuti seluruh Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten/Kota di Hotel Claro Makassar, Selasa (24/05/2022).

"Koordinasi yang dilakukan dalam semua lini pelaksanaan tahapan pemilu", ungkap mantan Komisioner KPU Kabupaten Takalar 2 periode ini.

Lanjut Faisal Amir, kehadiran seluruh KPU Kabupaten/Kota di rapim ini sebagai salah satu upaya untuk memastikan kesiapan untuk melaksanakan tahapan pemilu dan pemilihan 2024.

"Tantangan dalam menyelenggarakan pemilu dan pemilihan pada tahun 2024 mendatang akan semakin berat dan kompleks, maka semua harus mampu memaksimalkan kerja-kerja kita", tegas Faisal Amir. 

Senada dengan hal tersebut Komisioner KPU Kota Palopo Divisi Hukum dan Pengawasan, Iswandi Ismail menyebutkan jika KPU Kota Palopo akan terus memaksimalkan kerja mereka dalam menyongsong dimulainya tahapan pemilu.

"Pimpinan yang ada di KPU Provinsi maupun KPU RI selama ini terus me ngingatkan kami KPU Kabupaten/Kota untuk terus meningkatkan kinerja untuk pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang", tandasnya.

Selain Iswandi Ismail, rapim ini juga diikuti oleh seluruh Komisioner lainnya yakni Ketua KPU Kota Palopo Abbas Djohan, Ahmad Adiwijaya, Surahman dan Efendi Samaila serta Sekretaris, Mansur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Previous Post Next Post