Kunjungi Warga yang Lumpuh, Kapolres Palopo Berikan Bantuan Kursi Roda dan Sembako
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO
– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palopo, AKBP H. Muh Yusuf Usman SH., SIK., MT mengunjungi warga penderita lumpuh di Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Kapolres datang memberi bantuan dan motivasi dalam hidup meskipun dalam kekurangan.

AKBP H. Muh Yusuf Usman mengunjungi rumah Sarifudin (60) yang didampingi istrinya Winarti (30) di Jalan Andi Nyiwi Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

“Ada sedikit bantuan dari saya, semoga ini dapat membantu dan meringankan keluarga yang sedang sakit, dan bagi keluarga yang sedang sakit semoga cepat sembuh,” ujar Kapolres Palopo kepada salah seorang warga penerima bantuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Palopo memberikan bantuan berupa sembako serta kursi roda yang diterima langsung oleh Winarti.

Bantuan tersebut, kata Kapolres, merupakan wujud kepedulian Polres Palopo kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Palopo yang sedang membutuhkan bantuan.

"Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi dan kebutuhan lainnya pada masa pandemi Covid-19 ini," harap AKBP Yusuf Usman.

Sementara itu, Sarifudin yang dikunjungi Kapolres mengaku terbantu. Dia mengapresiasi Kapolres Palopo atas kegiatan Bakti Sosilanya dengan membantu sesame manusia.

“Kami sekeluarga sangat berterimaksih kepada Bapak Kapolres Palopo yang telah memberi bantuan kepada kami semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak,” ucapnya. (ZAD)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post