Gerai Vaksin Polres Palopo Masih Berhadiah Minyak Goreng

 

PALOPO – Polres Palopo, Sulawesi Selatan, masih menggelar gerai vaksin di Klinik Bhayangkara, untuk memberikan vaksin Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 atau (Booster).   

Gerai vaksin Polres Palopo selain mendapatkan imunitas tubuh dari vaksin 1, 2 dan booster, masyarakat Palopo juga bisa mendapatkan minyak goreng di Klinik Bhayangkara Polres Palopo Jl. Opu Tosappile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo, Rabu (27/4/2022).

Warga yang antusias dengan program vaksin Massal Polres Palopo, berhadiah minyak goreng, warga yang akan divaksin sudah datang dan menunggu  sejak pagi

“Kami dari Polres Palopo menyediakan Souvenir Minyak Goreng bagi warga yang telah vaksin di Klinik Bhayangkara Polres Palopo. Sasaran kami mulai dari anak-anak, dewasa hingga Lansia,” kata Aipda Syirajuddin M. Kes (Plt Kasi Dokkes Polres Palopo) saat dikonfirmasi usai pelaksanaan vaksinasi ditempatnya.

Ditempat yang berbeda, Kapolres Palopo AKBP DR (C). H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT juga mengatakan program ini diadakan selama Bulan Suci Ramadhan, hal ini diharapkan bisa mendorong masyarakat untuk mengikuti vaksin 1, 2 dan booster.

"Kita berharap seperti itu. Justru dengan dibantu minyak goreng ini kita berharap bisa memenuhi kuota di Kota Palopo sedangkan usai Ramadhan nantinya jika masih ada warga yang belum Vaksin kami akan memikirkan Sovenir apa lagi untuk menarik warga agar melakukan Vaksin," kata Yusuf Usman.

Kapolres Palopo menyebutkan ini bukan dari Pemerintah namun ini inisiatif dari pihak Polres Palopo untuk mengajak warga segera vaksin booster.

“Ada beberapa titik vaksin dapat Minyak Goreng, untuk pagi hingga sore kami lakukan layanan di Poliklinik Polres Palopo, sedangkan pada malam hari kami lakukan pelayanan di Mesjid Agung Luwu-Palopo (pada hari Sabtu) yang sudah dilaksanakan pada beberapa waktu lalu,” ucap Yusuf.

Menurut Yusuf, bentuk pemberian Minyak Goreng ini sah-sah saja dilakukan. Ini disebutnya sebagai upaya untuk menarik perhatian warga Kota Palopo agar berbondong-bondong mendatangi tempat vaksin covid-19.

“Prinsipnya masyakarat segera melakukan vaksin agar dapat melaksanakan kegiatan di luar daerah dengan menunjukkan kartu Vaksin,namun jangan lupa tetap dengan Protokol Kesehatan saat lakukan aktifitas di luar rumah,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. 

Previous Post Next Post