Gerai Vaksin Polres Palopo Diminati Warga Jelang Idul Fitri
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO - Sebanyak 140 masyarakat yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di klinik bhayangkara Polres palopo, Selasa, (26/04/22).

Kegiatan vaksinasi tersebut Polres Palopo menyediakan Souvenir berupa Minyak goreng. 

Sebelum dilakukan vaksinasi, terlebih dahulu dilakukan tahapan verifikasi, registrasi, intro (pengecekan suhu dan tensi), skrining oleh petugas Vaksinator dari Personil Klinik Bhayangkara Polres Palopo kemudian dilanjutkan penyuntikan vaksin.

Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal untuk masyarakat Kota Palopo sebagai upaya untuk membentuk Herd Imunity.

"Hal ini bertujuan sehingga dapat mencegah penularan virus Covid-19 atau virus varian baru jenis omicron khususnya di Kota Palopo," kata Yusuf. 

Yusuf mengungkapkan bahwa masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis I, II dan III tersebut sangat antusias. 

"Antusias masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat tinggi dan untuk itu kita mengajak kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19," ungkapnya. 

Lebih lanjut, kata dia, dirinya sangat mengapresiasi para Personil Klinik Bhayangkara Polres Palopo atas usaha vaksinasi yang dilakukan hari ini.

“Usaha bersama vaksinasi ini bagian dari ikhtiar kita melawan dan memutuskan mata rantai covid-19," ucapnya.

Bukan sekadar memberikan layanan vaksin, Polres Palopo juga membagikan minyak goreng bagi warga yang disuntik vaksin covid-19.

"Ada minyak goreng yg kami berikan ke masyarakat sebagai bentuk bantuan di tengah pandemi ini, Insya Allah akan kami laksanakan dalam beberapa hari ke depan," ujar Yusuf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https://t.me/inspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Previous Post Next Post