Sebanyak 78 CPNS dan 18 PPPK Terima SK Pengangkatan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU – 78 CPNS dari formasi penerimaan Tahun Anggaran 2021 yang menerima SK pengangkatan hari ini terdiri dari 66 Tenaga Kesehatan dan 12 Tenaga Administrasi. Sementara PPPK berjumlah 18 orang formasi Non Guru.

Penyerahan SK Pengangkatan 78 CPNS dan 18 PPPK diserahkan langsung oleh Bupati Luwu di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu, Kelurahan Pammanu Kecamatan Belopa Utara, Rabu, (06/04/22)

Dalam Laporannya, Sekretaris BKPSDM, Hj. Sitti Hidayah menyampaikan bahwa pegawai baru lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu diperoleh melalui seleksi CPNS dan PPPK guna mengisi kekurangan atau kebutuhan formasi jabatan yang bersih dan memiliki kompetensi yang dapat bekerja secara prefesional.

“Pegawai baru Pemkab Luwu untuk mengisi kebutuhan formasi jabatan dan tentu memiliki kompetensi sesuai kebutuhan,” ucap Hj. Sitti Hidayah.

Selain itu, penambahan pegawai baru juga dilihat dari kemampuan keuangan daerah, sehingga para CPNS dan PPPK yang baru mampu memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat tentunya.

“Penambahan pegawai baru guna menjaga kualitas pelayanan publik terutama di sektor pelayanan dasar dengan tetap memperhatikan kemampuan keuangan daerah,” jelas Hj. Sitti Hidayah

Ia juga menyampaikan, Formasi CPNS Tahun 2021 sebanyak 86 formasi dengan jumlah pelamar sebanyak 1008 orang. Sedangkan untuk PPPK Non Guru dibuka sebanyak 58 formasi dengan jumlah pelamar sebanyak 323 orang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Inspirasi Timur News Update", caranya klik link https:t.meinspirasitimurdotcom, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Previous Post Next Post