Bersama Bhayangkari Kunker ke Polsek, Kapolres: Imbau dan Edukasi Masyarakat untuk Lakukan Vaksinasi
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO -- Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., S.I.K., MT M.H beserta Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Jajaran. 

Kunker ke Polsek Jajaran bersama rombongan, Hari ini Kapolres Palopo melaksanakan Kunker ke Polsek Urban Wara dan Polsek Wara Selatan, Rabu (02/02/2022). 

Kunjungan kerja kali ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Palopo guna melakukan silaturahmi terhadap personil Polsek jajaran sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh personel agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. 

Dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja ke Polsek jajaran Polres Palopo, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., S.I.K., MT melakukan pengecekan terhadap Mako Polsek, lingkungan sekitar dan memberikan arahan kepada Personil Polsek serta bersilaturahmi dengan anggota. 

Kapolres Palopo mengatakan "Menyikapi situasi Kamtibmas terkait penangkapan beberapa terduga pelaku Pencurian di Wilkum Polres Palolo  untuk itu seluruh personil agar melakukan mapping (pemetaan) sehingga tidak terjadi kembali" jelasnya 

“Terkait Covid – 19, saya minta agar terus di lakukan himbauan serta edukasi kepada masyarakat untuk lakukan Vaksinasi baik untuk orang dewasa maupun anak umur 6-11 tahun dan laksanakan pengamanan dalam setiap kegiatan Vaksinasi serta Bhabinkamtibmas berkerja sama dengan Tenaga Medis Puskesmas berikut Babinsa dalam kegiatan tracer,” ucapnya. 

Kapolres Palopo meminta agar dalam percepatan Vaksin tetap di sampaikan kepada warga untuk mendukung program pemerintah sehingga warga di Kota Palopo bisa mencapai target  yang sudah mendapatkan vaksin. 

Selain segi pelayanan terhadap masyarakat, tak lupa juga Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., S.I.K., MT juga meminta kepada Polsek jajaran agar "selalu Meningkatkan Penjagaan Mako sesuai SOP dan pemeriksaan terhadap kesiapan piket penjagaan Mako, jaga tahanan, kondisi tahanan, instalasi listrik serta kran air di seluruh ruangan yang ada di lingkungan Polsek dalam lakukan penghematan" ujarnya 

“Saya minta agar seluruh personil selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai Tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat di laksanakan dengan baik baik di kantor maupun dilapangan” pungkasnya.


Previous Post Next Post