Mobil Alphard Milik Kadis di Palopo Ditabrak Panther yang Dikendarai Pelajar di Luwu
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

LUWU - Dua unit kendaraan roda empat terlibat kecelakaan atau tabrakan di jalan trans Sulawesi  Poros Palopo-Makassar Lingkungan Padang Makmur, Kelurahan Padang Subur, Kecamatan  Ponrang, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Jumat (25/02/2022) malam  sekitar pukul 19.00 Wita.

Kedua kendaraan tersebut yakni Mini bus Isuzu Panther warna silver dengan nomor polisi DP 1504 DB  menabrak Toyota Alphard warna hitam dengan nomor polisi DD 1898 M.

Kasat Lantas Polres Luwu, dalam rilis yang disampaikan menyebutkan bahwa tabrakan tersebut  terjadi saat hujan deras mengguyur, dimana kendaraan Alphard dari arah utara atau kota Palopo menuju arah selatan atau Kota Makassar, sementara Minibus Isuzu Panther berasal dari arah berlawanan.

“Minibus Isuzu Panther dikemudikan oleh Randi (17) salah seorang pelajar di Kecamatan Ponrang yang beralamat di Dusun Buntu Lurah, Desa Buntu Kamiri, Kecamatan Ponrang, sementara Toyota Alphard dikemudikan oleh Muhammad Ikhsan (42) salah seorang kepala Dinas di Pemkot Palopo sedang menuju ke Kota Makassar bersama keluarganya,” kata AKP Muhammad Ali, Jumat (25/02/2022) malam.

Menurut Ali, kondisi kedua sopir mengalami luka serius pada bagian kepala dan muka yang saat ini sudah ditangani pihak medis di Puskesmas Ponrang dan telah dirujuk ke Rumah Sakit Umum Atmedika Palopo.

“Randi mengalami luka terbuka pada batang hidung, luka terbuka kelopak mata sebelah kiri, terbuka pipi sebelah kiri dan lecet pada bagian pipi sebelah kanan, sementara sopir Alphard mengalami luka terbuka pada bagian dahi,” ucap Ali.

Salah seorang keluarga korban Aifa (40) istri dari Muhammad Ikhsan mengatakan mereka sekeluarga hendak menuju Kota Makassar namun dalam perjalanan tiba-tiba mobil dari depan menabrak mobilnya.

“Kami berjalan pelan saja, tiba-tiba kami ditabrak dari depan oleh mobil Panther yang mencoba melambung mobil di depannya," ujar Aifa.

Kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian depan, warga yang berada di lokasi berupaya menyingkirkan kendaraan ke tepi guna menghindari kemacetan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Inspirasitimur.com. Mari bergabung di akun resmi Fanpage Facebook Inspirasi Timur, dengan klik link https://bit.ly/3pgo7vY

 

Previous Post Next Post