Serah Terima Penjagaan dan Piket Fungsi, Wakapolres Palopo Cek Kesiapan Personel, Ini Pesannya
INSPIRASI TIMUR INDONESIA




PALOPO -  Kegiatan serah terima penjagaan dan piket fungsi menjadi rutinitas yang dilakukan Kepolisian Resor (Polres)Palopo, Sulawesi Selatan, sebelum pelaksanaan tugas, setiap pukul 08.00 pagi.

Dalam rangka kesiapan personil, Wakapolres Palopo Kompol Sanodding mengecek pelaksanaan serah terima satuan fungsi sebagai rangkaian awal pelaksanaan tugas sehari-hari, pada Senin (10/1/2022) pagi.

"Saya berterima kasih kepada petugas jaga lama yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan diharapkan kepada anggota jaga baru agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai SOP," kata Kompol Sanodding kepada awak media.

Dalam arahannya, Kompol Sanodding mengimbau kepada para personel agar dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena kita adalah pelindung pengayom dan pelayan, terutama pada pelaksanaan tugas terkait sosialisasi masalah protokol kesehatan,” imbaunya.


Sanodding berharap kepada seluruh personel maupun warga yang ada keperluan di Polres Palopo agar tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan dalam mencegah Covid-19.

"Dimasa pandemi yang masih belum berakhir, pada saat serah terima tugas piket penjagaan, personil diharuskan menggunakan masker, mencuci tangan, dan membentuk barisan dengan tetap menjaga jarak," tuturnya.

Selain itu, Sanodding juga meminta kepada personel agar dalam pelayanan masyarakat yang maksimal dan selalu monitoring polsek jajaran.

"Dalam pelayanan masyarakat harus maksimal, tak lupa juga agar selalu monitoring Polsek jajaran, mobile wilkum, mako dan sekitarnya," harapnya. (Evi)


Previous Post Next Post