Buka Lomba Tembak Reaksi, Bupati Luwu Berikan Motivasi dan Inspirasi Sehat
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

LUWU - Bupati Luwu DR.H. Basmin Mattayang saat membuka kegiatan lomba tembak reaksi IPSC Level I di lapangan tembak halaman gedung GOR Belopa, Kabupaten Luwu memberikan motivasi dan inspirasi hidup sehat.

Bupati Luwu, Basmin  menyebut bahwa hidup ini adalah seni, semua yang hadir disini peserta menembak adalah memiliki seni, di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

“Untuk menjadi seorang atlet menembak yang berprestasi, maka yang harus dilakukan adalah disiplin terhadap diri sendiri, dengan latihan yang maksimal dan terus belajar mengasah keterampilan dengan pelatih, serta selalu berusaha mencapai target yang ditetapkan pelatih dalam setiap latihan,” kata Basmin.

"Saya atas nama Pemkab Luwu menyampaikan terima kasih kepada para pengurus Perbakin Sulsel dan Luwu yang telah menggelar lomba menembak reaksi, walaupun masih dalam suasana Pandemi," jelas Basmin.

Bupati Luwu yang juga menjadi peserta dalam kegiatan ini  dan sekaligus membuka kegiatan mengatakan kedepan akan memperbaiki lapangan tembak yang lebih baik dan menjadikan olah raga ini sebagai  ajang pembinaan bagi generasi yang memiliki bakat di bidang olahraga menembak.


Previous Post Next Post