Wujud Peduli Korban Bencana Walmas, Mahasiswa IAKN Toraja Gelar Misi Kemanusiaan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


TANA TORAJA
- Republik Mahasiswa Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja menjalankan misi kemanusiaan untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor yang melanda Walenrang-Lamasi, Kabupaten Luwu, pada Minggu (3/10/2021) lalu.

Misi kemanusian itu dilakukan dalam bentuk aksi penggalangan dana, berlangsung di depan kampus IAKN Toraja, di jalan poros Makale-Enrekang KM 11.

Dalam aksi penggalangan dana ini Republik Mahasiswa IAKN Toraja juga menggelar open donasi berupa uang dan barang. Donasi tersebut akan dilaksanakan hingga 14 Oktober 2021 mendatang.

Jendral lapangan aksi Sandi Rante mengatakan, donasi dapat dikirim melalui nomer rekening BRI 494201014048533 a.n. Heryo Pagunggang, dan bisa menghubungi Yosbekasa dan Heryo, melalui telepon/WA di nomer: 081245817061-082291353578.

“Hasil penggalangan dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan langsung kepada para korban bencana banjir dan longsor,” ucap sandi.

Sandi juga menambahkan, aksi kemanusian ini sebuah panggilan moral dimana harus membantu sesama kita yang membutuhkan uluran tangan.

"Kami turun ke jalan karena panggilan hati nurani untuk membantu sesama kita yang membutuhkan dan adanya bencana alam yang sering terjadi harusnya kita lebih sadar bahwa menjaga kelestarian alam itu bagian dari kehidupan," ucapnya seraya berpesan. (*)


Previous Post Next Post