Pemkab Luwu Timur Ikuti Peringatan HUT Sulsel ke 352 Secara Virtual
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR
- Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) ke 352 dengan tema “Bersatu SIPAKATAU dalam era baru menuju Sulsel lebih baik” juga diikuti jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur secara virtual yang berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Selasa (19/10/2021).

Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli bersama Para Staf Ahli, Asisten dan Para Kepala OPD Pemkab Luwu Timur mengikuti peringatan hari bersejarah Provinsi Sulsel ini dengan menggunakan baju adat daerah. Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengikuti secara langsung peringatan tersebut di Gedung Paripurna DPRD Sulsel di Makassar.

Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Sulsel ini dipimpin langsung Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika yang dihadiri Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Sulsel, Para Bupati/Walikota se Sulsel dan Para Rektor Universitas. Secara Virtual acara ini juga dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Peringatan HUT Sulsel ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengaku bersyukur gelombang pandemi Covid-19 di Sulsel bisa di tangani dengan baik berkat dukungan Forkopimda Sulsel dan dukungan Kepala Daerah se Sulawesi Selatan.

Selain pandemi Covid-19, Andi Sudirman juga akan fokus menyelesaikan program prioritas tahun ini, termasuk program perbaikan jalan lintas strategis, serta pada persoalan-persoalan utang.

“Yang mau kita capai, jalan jalan lintas Strategis, kita bisa jalankan tanpa ada hambatan kemudian sistem keuangan masyarakat yang tadinya banyak bermasalah dengan utang kita bisa prioritaskan selesai,” ungkapnya.

Andi Sudirman Sulaiman berharap seluruh jajaran Pemerintah daerah Pemprov Sulsel bekerja secara profesional untuk menghadirkan layanan yang baik kepada masyarakat.

“Harapan saya dengan bersatu dan sipakatau bekerja profesional dan optimisme yang kuat sulsel bisa jauh lebih baik,” tutupnya. (hms/ikp)


Previous Post Next Post