Hari Jadi Sulsel Ke-352, Bupati Indah Doakan Sulsel Semakin Maju dan Masyarakat Sejahtera


LUWU UTARA
- Tepat hari ini, Selasa 19 Oktober 2021, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) genap berusia 352 tahun. Momentum Hari Jadi ke-352 Tahun tersebut, DPRD bersama Pemerintah Provinsi Sulsel menggelar Sidang Paripurna, Selasa (19/10/2021), di Gedung DPRD Provinsi Sulsel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel tersebut yang digelar secara luring dan daring.

Bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani, bersama seluruh jajarannya mengikuti Sidang Paripurna tersebut secara daring dari Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara. Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Armiadi, unsur Forkompimda, Asisten, dan para Kepala Perangkat Daerah.  

Pada Sidang Paripurna tersebut, tampak semua pejabat mengenakan pakaian adat. Usai kegiatan, Bupati Indah Putri Indriani tak lupa menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Provinsi Sulawesi Selatan. Di hari jadinya yang ke-352 tahun, ia berharap Sulsel yang semakin maju dan sejahtera.

“Bersatu Sipakatau di era new normal menuju Sulsel yang lebih baik. Semoga sinergi dan kolaborasi yang terbangun, Sulawesi Selatan akan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” ucap Indah mendoakan. 

Sidang Paripurna HUT Ke-352 Sulsel ini juga dihadiri secara virtual Mendagri Tito Karnavian dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. (Lp/LH)



Previous Post Next Post