Bertepatan Hari Santri, Tim Sedekah Jumat ASN Setda Kembali Berbagi
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR
- Tim Sedekah Jumat ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur terus bergerak berbagi kebaikan untuk warga yang kurang mampu. Kali ini sebanyak 23 paket sembako menyasar 23 warga yang tersebar di Desa Punck Indah Kecamatan Malili, Jumat (22/10/2021).

Tim bergerak dari Kantor Bupati Luwu Timur sekitar pukul 08.15 wita mendatangi langsung rumah warga dan membagikan paket tersebut secara langsung. Paket sembako terdiri dari beras 5 kg, telur satu rak dan tas paket yang berisi mie instan, minyak goreng, sarden, teh, gula pasir, dan bahan pangan lainnya.

“Silahkan diterima bantuan sedekah dari para ASN di Sekretariat Daerah. Semoga bisa membantu meringankan beban keluarga,” kata Staf Ahli Pembangunan, AR. Salim yang juga Ketua Tim Sedekah Jumat.

Selain Staf Ahli Pembangunan, juga turut serta berbagi sedekah jumat, Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Muharif, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. April, Kabag Umum, Windayani, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Muhammad Rizki Alamsyah dan Kabag Hukum, Amran Akmal, Plt. Kabag Kesra, Fauzi serta beberapa staf Sekretariat Daerah.


Salah seorang penerima sedekah, Hendri (45) seorang buruh bangunan yang disambangi tim dirumahnya juga menyampaikan terima kasih atas bantuan sedekah tersebut.

“Terima kasih pak atas bantuan sedekahnya. Semoga rejeki bapak dan ibu juga bertambah dan semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu semua,” tandasnya.

Penyerahan bantuan Jumat Sedekah ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional, 22 Oktober 2021. Meski kebetulan bertepatan, namun program sedekah jumat ASN Setda ini memang sudah sejak awal rutin dilakukan setiap hari Jumat setiap pekannya. (hms/ikp)


Previous Post Next Post