Bentuk Rasa Syukur, Inspektorat Luwu Timur Berbagi Paket Sembako di Desa Manurung
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR
- Berbagi ke sesama yang membutuhkan merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan kepada kita, hal tersebut pula yang mendasari Staf dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Inspektorat Kabupaten Luwu Timur menggelar kegiatan “Luwu Timur Berbagi”.

Kepala Inspektorat Kabupaten Luwu Timur, Salam Latif mengucap syukur karena jajarannya yang bekerjasama dengan DWP menggelar kegiatan berbagi paket sembako tersebut.

Adapun paket sembako yang akan dibagikan ke Kaum Duafa, kata dia, sebanyak 12 paket yang terdiri beras, gula, minyak goreng, mie instan dan susu kaleng, yang akan disalurkan di dua dusun, yakni Dusun Tomba dan Dusun Cerekang yang ada di Desa Manurung.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan kita, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang serba susah,” ujar Salam Latif, Jumat (8/10/2021).

Dirinya juga berharap bahwa kegiatan ini tidak hanya kali ini saja, tapi akan berlanjut terus tiap jumatnya. “Karena berbagi tidak akan membuat kita miskin,” tukas Salam Latif. (ikp/kominfo)


Previous Post Next Post