Perang Antar Dua Kelompok Pemuda di Mancani Palopo Kembali Pecah
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO 
- Perang antar dua kelompok pemuda di Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo, kembali pecah, pada Kamis (16/9/2021) malam. 

Saling serang antar dua kelompok yang diduga warga Kampung Batu dan Kampung Uri itu menggunakan senjata tajam berupa busur, batu, dan senjata rakitan jenis papporo.

Perang antar pemuda tersebut mengakibatkan jalan Trans Sulawesi sempat macet. Sejumlah kendaraan yang ingin melintas terpaksa harus berhenti, lantaran membuat para pengendara panik mendengar suara letusan senjata papporo.

Syarif, seorang pengendara sepeda motor yang melintas saat bentrokan terjadi mengaku berulang kali mendengar suara letusan papporo. Sehingga kendaraan yang dia tumpangi terpaksa harus berhenti.

"Banyak kendaraan terpaksa tertahan karena ada perang, beberapa kendaraan sempat putar balik lantaran takut kena peluru senjata rakitan," ujarnya.

Kasi Humas Polres Palopo, AKP Edy Sulistyono membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pihak kepolisian saat ini telah berjaga di lokasi untuk mengamankan situasi.

"Hingga saat ini personil berhasil mengendalikan situasi. Arus lalu lintas juga sudah kembali normal," pungkasnya. (Marwan)



Previous Post Next Post