Sambut HUT RI ke-76, Sapma Pemuda Pancasila Luwu Gelar Lomba Video Seni Kreatif, Total Hadiah 9 juta

SPACE PANJANG

 





LUWU - Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Luwu, menggelar lomba video seni kreatif. Lomba tersebut berlangsung 13 Agustus hingga 25 Agustus 2021.

Selain lomba video kreatif, terdapat sejumlah lomba lainnya seperti cipta dan baca puisi bertemakan perjuangan dan lomba nyanyi solo.

Adapun persyaratan peserta ialah berdomisili di Kabupaten Luwu, dan usia maksimal 25 tahun untuk semua kalangan baik pelajar SMA sederajat atau mahasiswa.

Tak tanggung-tanggung, panitia menyiapkan total hadiah hingga sembilan juta rupiah untuk tiga pemenang dan gratis pendaftaran bagi calon peserta.

Ketua Sapma PP Kabupaten Luwu Adi Atma mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun.

Terkait peserta yang harus berdomisili di Kabupaten Luwu, Adit sapaannya mengatakan, hal ini sebagai bentuk perhatian kepada pelajar atau pemuda yang punya bakat dibidang seni.

“Kami membuat kegiatan untuk pemuda di Kabupaten Luwu agar bisa menyalurkan bakat keseniannya dibidang yang disediakan dalam lomba," sebut Adit.

“Apalagi kondisi hari ini adanya pembatasan kerumunan dan berkumpul, sehingga pemuda bisa menyalurkan keterampilan keseniannya melalui video ditengah-tengah PPKM yang diperpanjang hari ini," kata Adit.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat menjadi pemantik bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya sesuai keinginan.

“Jangan lihat hadiahnya, intinya bagaimana bakat pemuda di Luwu bisa tersalurkan secara baik. Olehnya itu, saya ajak semua pelajar dan mahasiswa di Luwu agar mendaftar untuk mengikuti lomba ini.” tutup Adit (*)

Previous Post Next Post