Bawa Pulang Toyota Impian dengan PPnBM 0%

SPACE PANJANG

 




MAKASSAR Kebijakan PPnBM 0% dari Pemerintah resmi berakhir 31 Agustus 2021. Hal itu berarti bahwa kesempatan pelanggan untuk menikmati potongan harga pembelian kendaraan hanya tersisa 8 hari dari sekarang. Sebelum kesempatan yang sangat spesial ini berakhir, Kalla Toyota pun menghadirkan keuntungan yang makin banyak untuk pelanggan, termasuk tambahan diskon dan beragam benefit.


Sebagaimana yang diketahui bahwa model yang terkena PPnBM 0% ialah kendaraan yang memiliki kapasitas di bawah 1.500 cc. Di Kalla Toyota, begitu banyak model yang termasuk dalam insentif PPnBM 0%, mulai dari Toyota Avanza yang turun hingga Rp14 jutaan, Rush turun Rp18 jutaan serta unit terbaru Toyota Raize yang juga turun Rp18 jutaan. Kemudian, Yaris turun Rp20 jutaan, Sienta turun Rp22 jutaan dan Vios turun hingga Rp62 jutaan.


Selain PPnBM 0%, PPnBM 50% juga sudah berakhir bulan ini. Model yang termasuk dalam kategori PPnBM 50% ialah kendaraan berkapasitas mesin 1.501 cc-2.500 cc. Di Kalla Toyota sendiri ada dua model yang termasuk dalam PPnBM 50%, yaitu Toyota Innova yang turun hingga Rp25 jutaan dan Toyota Fortuner yang turun hingga Rp36 jutaan.


"Kallafriends, kapan lagi bisa mendapatkan mobil Toyota dengan potongan harga yang sangat besar. Kami juga akan memberikan diskon khusus untuk pelanggan di bulan ini. Jadi, sudah dapat potongan harga, dapat diskon lagi. Manfaatkan segera kesempatan ini dengan melakukan transaksi pembelian di bulan Agustus karena promo spesial ini tidak akan terulang lagi. Bulan depan harga kendaraan sudah naik," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.


Pada Agustus 2021, Kalla Toyota memiliki program penjualan bertajuk "PPnBM 0% Medeka! Meriah dengan Kalla Toyota". Selain potongan harga kendaraan, dalam program ini, pelanggan akan mendapatkan beragam benefit lainnya berupa free asuransi 1 tahun, free aksesoris & kaca film, free compliment Covid-19, free welcome pack, hingga free biaya jasa service berkala.


Kalla Toyota juga sudah menyiapkan grand prize 1 unit Toyota Agya dan 1 unit motor Benelli Motobi 200 EFI bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan pada periode Juli-September 2021. Berbagai hadiah menarik juga disiapkan untuk pelanggan secara mingguan, yaitu dalam Customer Gathering Online. Jadi, bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara berlangsung, maka berkesempatan mendapatkan doorprize berupa sepeda lipat, smartphone, Samsung Galaxy Tab, smartwatch hingga e-voucher senilai ratusan ribu rupiah.


Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.


Previous Post Next Post