Angkutan Karyawan PT. Vale Tabrakan di Poros Sorowako, Empat Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

LUWU TIMUR Empat orang mengalami korban luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross Sorowako, Sulawesi Selatan, setelah mobil karyawan PT. Vale atau yang dikenal dengan sebutan Taxi karyawan (PT Bumi Jasa Utama) jenis Innova tabrakan dengan mobil Rush di jalan Poros Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (1/8/21) pukul 14.30 WITA.

Informasi yang didapat di lokasi Mobil Innova dari arah Wawondula menuju Sorowako yang dikemudikan oleh Frengki (42) membawa dua orang karyawan PT. Vale atas nama Joko Mulianto (53) dan Rudiator Toding (37) tabrakan dengan mobil Rush yang dikemudikan oleh Muh. Amin (21) dari arah Sorowako.

Mobil Rush yang melaju dalam keadaan oleng dan terpental sehingga menabrak mobil Innova, pasalnya saat kejadian sedang hujan dan kondisi jalan licin tepat di penurunan Gunung Hasan.

“Di mobil Innova ada tiga orang, dua penumpang dan satu sopir, sementara di mobil Rush satu orang hanya sopir, jalan memang licin karena sedang hujan” Kata warga yang berada di TKP.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, sementara mobil yang terlibat tabrakan telah dievakuasi dari badan jalan, kejadian ini juga sudah ditangani pihak Satlantas Polres Luwu Timur. (**)

  

Previous Post Next Post