Personel Brimob Batalyon D Pelopor SatBrimob Polda SulSel Mendapatkan Kenaikan Pangkat

LUWU - Selamat, sebanyak delapan orang anggota personel Brimob Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Jumat (02/07/2021).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, melalui Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus mengatakan kenaikkan pangkat yang diberikan pada anggota personel bukanlah hak, melainkan reward atas kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas.

“ Ini merupakan anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, sudah sepatutnya kita mensyukuri serapat setapak  lebih tinggi dari kemarin sebagai salahsatu nikmat yang sang pencipta berikan,” Katanya.

Muhammad Agus menambahkan, sebagai anggota polri kita wajib memberikan pengabdian yang labih baik lagi sebagai tanda terimakasih kita kepada institusi yang telah membesarkan kita.

“ Dan tentunya berterimakasih kepada orang-orang terdekat yang selalau mendoakan dan memberikan motivasi untuk menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab, dan kepada personel yang naik pangkat saya berpesan untuk tetap merendah, jangan berpuas diri dengan apa yang telah dimiliki,” tuturnya.

Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Danyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus menyematkan pangkat baru kepada delapan orang personel masing-masing lima orang dari Bripka ke Aipda, dua orang Brigadir  ke Bripkam dan satu orang Briptu yang naik pangkat menjadi Brigadir.

Previous Post Next Post