Kasus Kematian Pemuda di Malam Idul Adha, Keluarga Korban Temukan Percakapan via Messenger untuk Ajak Duel, Polisi Diminta Lebih Serius

SPACE PANJANG

 





PALOPO - Kematian Siswa SMKN 2 Palopo yang terjadi beberapa waktu yang lalu, sampai hari ini masih menjadi Misteri setelah kematian pemuda yang bernama Panca tersebut. 

Baru-baru ini ditemukan hasil chat Korban dengan salah seorang pria yang mengajaknya berduel satu lawan satu di aplikasi Messenger  miliknya.

Hal tersebut diungkap keluarga korban setelah melihat riwayat chat korban dengan seseorang itu.

“Kami berharap polisi memanggil dan memeriksa yang bersangkutan,” harap Kakak korban, Eky Sulisthio, Jumat (30/07/21) kemarin.

Baca Juga : Kasus Pemuda Meninggal di Palopo Malam Idul Adha, Polisi Sebut Jatuh dan Terbentur di Pinggir Selokan, Keluarga Korban tak Terima

Dalam chat tersebut ditemukan seseorang yang belum diketahui identitasnya mengajak korban untuk berduel satu lawan satu.

"Mau jika pake i, Singel bang mki, Mau Ko ga, Bilang i Di mana," tulis salah seorang Pria dalam Chat tersebut.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Palopo, AKP Edi Sulistyono mengatakan, kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian. 

Dia berharap, semua pihak bisa menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Serahkan sama pihak kepolisian, kasus ini masih dalam penyelidikan, kami juga meminta semua pihak untuk tidak bertindak yang berpotensi menimbulkan pelanggaran hukum,” ucap Edi Sulistyono.

(Arzad)

Previous Post Next Post