Hendak Terima BST Seorang Ibu Alami Luka Dijatuhi Pagar

SPACE PANJANG

 




PALOPO - Seorang ibu berinisial SBN (59) warga kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo,  Sulawesi Selatan, Jumat (30/07/2021) sore kemarin dijatuhi pagar di kantor Pos  saat hendak menerima Bantuan Sosial Tunai  (BST).

Karena kondisi cuaca yang baru saja hujan dan hendak menghindari genangan air di jalan yang berlobang ia tiba-tiba saja dijatuhi pagar besi saat mencoba memegang pagar  kondisi ini membuat ibu penerima BST tersebut mengalami luka di bagian betis dan kaki.

Ketua Satgas Penerimaan BST Pos Indonesia Kota Palopo, Sahrul mengatakan ibu tersebut  mendapat perawatan intensif di rumah sakit  dan pihaknya membawa korban ke rumah sakit St Madyang bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas.

“Korban tetap kami beri perhatian,” kata Sahrul saat dikonfirmasi.

Menurut Sahrul kejadiannya usai Sholat Jumat, saat waktu penerimaan BST kembali dibuka ibu tersebut masuk dan memegang pagar yang rusak dan sudah disingkirkan.

“Waktu lewat, di situ ada air tergenang dan berupaya menghindari lalu dia memegang pagar dan menariknya sehingga pagar itu terbalik, dan menimpa kakinya,” ucap Sahrul.

Previous Post Next Post