SPACE PANJANG

 





LUWU TIMUR – PT Vale Indonesia Tbk  menyikapi surat protes Bupati Luwu Timur, Budiman, yang memuat 11 poin isu strategis terkait pertambangan Nikel PT Vale.

Presiden Direktur PT Vale Indonesia Tbk, Febriany Eddy, lewat Senior Manager Communications PT Vale Bayu Aji mengatakan 11 poin yang disampaikan Bupati Luwu Timur tersebut sedang dibahas di Internal PT Vale.

“Saat ini tim terkait kami, sedang mendiskusikan 11 poin dalam surat bapak Bupati Luwu Timur dan kami akan mengusulkan untuk berdiskusi langsung secara terbuka bersama pak Bupati dan jajaran Pemkab Luwu Timur pada bulan Juli ini,” kata Bayu Aji, melalui pesan Whatsapp, Kamis (08/07/2021).

“Mengingat ini adalah topik yang strategis dan membutuhkan pembicaraan lebih komprehensif termasuk untuk memitigasi permasalahan lebih lanjut kedepan.Kami dari PT Vale sangat mengapresiasi dukungan dari Pemkab Luwu Timur kepada PT Vale selama ini dan sangat berharap untuk dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dengan lebih baik lagi kedepan,” tambah Bayu.

Previous Post Next Post