SPACE PANJANG

 




PALOPO – Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira di lingkup Polres Palopo, Rabu 16 Juni 2021.

Perwira yang diserahterimakan diantaranya Kasat Sabhara (ralat, bukan Kasat Narkoba) Polres Palopo AKP Garianto Pabuang ke pejabat baru AKP Sadsali Kareba dan Kasat Lantas Polres Palopo Iptu Muhammad Tang ke pejabat baru Iptu Suryanto.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengatakan, terima kasih kepada pejabat Lama atas kinerja dedikasi dan loyalitas yang baik selama ini, Kepada pejabat yang baru agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan ikhlas,jujur dan terpercaya serta segera adaptasi dengan lingkungan yang baru,Silahturahmi agar tetap dijaga.

Alfian Nurnas juga menyampaikan, bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga,” kata Kapolres Palopo.

Lebih lanjut Kapolres berpesan kepada pejabat baru yang masuk agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas yang baru.

“Kepada kasat yang baru, segera sesuaikan diri dengan lingkungan dan tempat tugas. Koordinasikan dengan baik pelaksanaan tugas terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, empat perwira di Polres Palopo di mutasi dan mendapat jabatan baru.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel bernomor STR/320/V/KEP./2021 ada empat perwira di Polres Palopo yang bergeser dan mendapat jabatan baru.

Previous Post Next Post