Kalla Toyota Gelar Public Display All New Toyota Raize di MaRI

MAKASSAR - Kalla Toyota Kembali menggelar Public Display di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), tanggal 3-6 Juni 2021. Kehadiran All New Toyota Raize menjadikan event ini sangat spesial karena unit SUV Toyota terbaru tersebut baru pertama kali dipamerkan oleh Kalla Toyota secara terbuka ke khalayak setelah diluncurkan di beberapa kota.


Kalla Toyota menghadirkan tiga unit All New Toyota Raize dalam pameran ini dengan varian warna yang berbeda-beda pula, yaitu turquoise MM, white dan red black. Ketiga unit tersebut pun menarik perhatian pengunjung karena ditampilkan dengan tema booth berbeda-beda, yakni adventureurban dan fun yang semuanya memang merupakan karakter dari All New Toyota Raize sendiri.


"Toyota Raize memang merupakan mobil yang sangat adaptif bisa dipakai ke mana-mana, entah itu di perkotaan, rekreasi dan untuk berbagai keperluan mobilitas lainnya yang sangat beragam. Hadir dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya membuat Anda akan merasakan sensasi berkendara fun to drive. Untuk itu, segera kunjungi Public Display di MaRI untuk melihat Toyota Raize lebih dekat," ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.


Kabar yang sangat membahagiakan adalah Toyota Raize ini termasuk dalam daftar kendaraan yang mendapatkan relaksasi PPnBM 50%. Oleh karena itu, bagi Anda yang melakukan pembelian unit di bulan Juni 2021, tentunya dapat memiliki Toyota Raize dengan harga yang lebih murah.


"Jadi, tunggu apa lagi Kallafriends, segera manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini dan jangan sampai ketinggalan lagi. Ayo explore mobil terbaru dari Kalla Toyota dan dapatkan penawaran terbaik di bulan ini," tutur Mifta.


Selain Toyota Raize, Kalla Toyota menghadirkan unit Toyota lainnya, seperti Toyota Agya dan Calya dalam Public Display kali ini. Pelanggan dapat menikmati beragam promo Kalla Toyota, seperti DP rendah mulai dari 15% serta angsuran rendah mulai dari Rp2 jutaan. Ada pula benefit lain saat membeli unit Toyota, mulai dari free asuransi 1 tahun, aksesoris & kaca film, compliment Covid-19, free welcome pack, biaya jasa service berkala hingga subsidi trade in jutaan rupiah.


Berbagai special benefit juga sudah disiapkan Kalla Toyota bagi Anda yang melakukan SPK selama event berlangsung, mulai dari voucher belanja senilai Rp1 juta, message car seatsmartphone Android, LED TV 32” hingga sepeda lipat. Pengundian pemenang akan dilakukan pada hari terakhir event, Minggu (6/6/2021).


Selama Public Display, Kalla Toyota juga menggelar challenge berhadiah exclusive merchandise, seperti  sepatu Compass, Xiaomi MI Airdots, Xiaomi MI Band, wireless power bank hingga JBL Go 2 speaker. Dalam event ini, pelanggan juga dapat melakukan konsultasi terkait aftersales serta melakukan trade in atau tukar tambah. Kemudian, Kalla Toyota juga menghadirkan talkshow bersama traveller dan entrepreneur muda serta live music dalam Public Display kali ini.


Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.


Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota.


Previous Post Next Post