Inspirasi Timur

 



LUWU UTARA — Mutasi dilingkup Polri kembali terjadi, kali ini Kapolda Sulsel dalam Surat Telegram pertanggal 24 Mei, dengan nomor 316/V/KEp./2021 melakukan mutasi di lingkup Satuan Brimob Polda Sulsel.


Salah satu perwira menengah yang mendapat mutasi yakni Ajun Komisaris Polisi (AKP) Laode Rusli yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor, dimutasi menjadi PS. Kasubden 4 Gegana Sat. Brimob Polda Sulsel.

“ Ada banyak kenangan dan pengalaman baru yang saya dapatkan saat bertugas di Luwu Raya, khususnya di KabupatenLuwu Utara, Saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan dan kekeliruan saat bertugas disini,” katanya Selasa (25/05/2021).

AKP Laode Rusli berpesan kepada seluruh anggota Brimob Kompi 3 Baebunta untuk terus menjaga kekompakan, dan menjalankan tugas menjaga kondisi Luwu Raya agar tetap kondusif.

“ Tetap semangat, terus tingkatkan kemampuan dengan latihan, karena dengan itu kita siap dan akan sukses dalam mengemban dan menjalankan tugas kita sebagai abdi Negara. Mohon doanya agar saya bisa mengikuti dan menjalani pendidikan Sespimma dengan lancar dan tampa hambatan,” tandasnya.
Previous Post Next Post