Inspirasi Timur

 




LUWU TIMUR - Dalam rangka pencegahan penularan covid-19 di masa pandemic, jajaran Sat Lantas Polres Luwu Timur tak pernah letih melakukan sosialisasi bahaya Virus Covid-19 kepada masyarakat dengan membagikan masker secara gratis. Rabu(03/02/2021).

Kasat Lantas Polres Luwu Timur IPTU Desy ayu dwi putri S.IK mengatakan bahwa jajaran Sat Lantas Polres Luwu timur, saat ini terus melakukan sosialisasi bahaya Covid-19.

“Untuk menekan jumlah penyebaran covid-19 kami tak pernah letih selalu mengingatkan kepada masyarakat kabupaten luwu timur agar dalam melakukan aktivitas diluar rumah agar tetap mematuhi prokes seperti menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan tangan ,” kata Desy.

Sosialisasi bahaya Virus Covid-19 terus digencarkan Sat Lantas Polres Luwu timur kepada masyarakat pengendara, dengan memasang stiker di setiap kendaraan dan juga bagikan masker gratis.

“Hari ini kami menempatkan personel di 2 lokasi yakni di lampu merah dan di terminal malili dalam tugas operasi para anggota bersifat humanis selalu memberikan himbauan harus gunakan masker dan juga helm saat berkendara untuk keselamatan dan kesehatan di tengah pandemic covid-19,“ tandasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post