Inspirasi Timur

 



Luwu, Inspirasitimur.com
– Capaian prestasi yang di raih siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Luwu, Kecamatan Suli, Kabupaten Luwu patut di apresiasi.

Wardah Kamaruddin, Sucita Saldi, dan Sofia Dewi Andini yang mewakili Sulawesi Selatan, berhasil masuk babak semi final untuk cabang Musabaqah Fahmil Qur’an Putri pada Musabaqah Tilwatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Nasional di Padang Sumatra Barat, Minggu (15/11/2020) kemarin.


Bertempat di Auditorium Universitas Negeri Padang,siswa MAN Luwu kembali menunjukkan kebolehannya pada lomba Cerdas Cermat Qur’an (CCQ) atau Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ).Mereka berhasil menyingkirkan para pesaingnya di babak penyisihan.

H Hamid selaku pendamping menuturkan , mereka berhasil meraih hasil yang sangat menggembirakan.

“Alhamdulillah, kita lolos ke babak selanjutnya. Insya Allah semi final akan berlansung pada hari Kamis tanggal 18, ketemu dengan Jawa Barat dan Bengkulu “bebernya Senin (16/11/2020).

Nurbae’ah, selaku guru MAN Luwu sekaligus pembina mereka yang hadir di tempat acara, mengatakan tim MFQ Putri Sulawesi Selatan, ketiganya adalah siswa sekolahnya” Saya bersyukur anak-anak bisa masuk semi final,kita masih berupaya untuk meraih juara pada babak final nanti”tandas Nurbae’ah (*)

Previous Post Next Post