Inspirasi Timur

 


 


LUWU UTARA - Setelah ratusan komunitas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani - Suaib Mansur, kini giliran warga di Dusun Sambua Kelurahan Salassa Kecamatan Baebunta yang turut berkomitmen memenangkan paslon itu.

Hal itu disampaikan puluhan warga di dusun yang dikerap disebut ‘Lorong PKB’ tersebut, saat bersilaturahim dengan Suaib Mansur pada Selasa malam (3/11/2020). Sejumlah tokoh masyarakat turut hadir, diantaranya Azhal Arifin dan S. Palulungan.

“Bisa bisa..menang menang..” teriak para warga saat ditanyai Azhal Arifin soal dukungan mereka di pilkada 9 Desember mendatang.

Baca : Masyarakat Lawewe Nilai Progran Lima BISA Paslon 02 Indah Putri Indriani - Suaib Mansur Dinilai Dibutuhkan Warga

Menurut penilain tokoh sepuh Salassa-Rongkong, S. Palulungan saat didaulat untuk memberikan sambutan dihadapan warga, bupati petahana Luwu Utara,  Indah Putri Indriani telah terbukti membangun daerah, khususnya wilayah Rongkong dan Seko.

“Kita ini mau memilih ayah dan ibu kita di Luwu Utara. Yang didepan ini terbukti pembangunannya,” kata Palulungan sambil menunjuk ke arah Suaib Mansur.

“Jalan ke Rongkong sampai melewati Tabembeng. Listrik sudah masuk ke Rongkong. Di Seko, Ibu Indah sudah meresmikan tower (jaringan) mini, kita sudah bisa bicara sampai ke Belanda,” ujar mantan sekretaris camat Rongkong pada akhir 90-an ini.

Soal anggaran dari pemerintah provinsi dan pusat yang turut digunakan untuk membiayai pembangunan itu, Palulungan berpendapat, tanpa peran penting bupati, tidak akan terkucur dengan serta merta.

“Ada yang bilang ke saya, kan dananya pusat dan provinsi yang punya. Saya bilang sama halnya kalau mau masuk rumahnya orang, apakah kita masuk tanpa mengetuk terlebih dahulu? Begitu pula dengan pusat dan provinsi, pasti bertanya dulu ke bupati.” ungkapnya.

Palulungan meyakini, pasangan calon bernomor urut 2, Indah - Suaib akan menjadi pemenang dalam pemilihan bupati nanti.

“Dalam keyakinan saya, nomor 2 ini akan menang. Ibu Indah harus tetap jalan”, pungkasnya.

Previous Post Next Post