Masyarakat Lawewe Nilai Progran Lima BISA Paslon 02 Indah Putri Indriani - Suaib Mansur Dinilai Dibutuhkan Warga

 

LUWU UTARA  -- Masyarakat Desa Lawewe, Kecamatan Baebunta Selatan memuji program pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani - Suaib Mansur.

Progran lima BISA dari pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani - Suaib mansur, dinilai masyarakat Desa Lawewe adalah program yang sangat dibutuhkan masyarakat.

" Kita sudah dengar tadi Ibu Indah jelaskan program BISA itu. Yang paling pas buat kami khususnya untuk masyarakat Desa Lawewe adalah program BISA terkoneksi, asuransi pertanian, dan program BISA bangkit," kata Sudarto salah satu tokoh masyarakat Desa Lawewe. Selasa (03/11/2020)

Baca : Kampanye di Desa Hoyane, Indah : Bukan Hanya Soal Pilihan Tapi Kemanusiaan

Kata Sudarto, khusus program BISA terkoneksi, pasangan Indah-Suaib ini tinggal melanjutkan pembangunan jalan poros yang menghubungkan Desa Tete Uri, Lembang-lembang, Lawewe dan Desa Limbong.

" Kalau tidak salah panjang nya itu sekitar 22 kilo meter. Memang itu yang sangat dibutuhkan masyarakat. Apa lagi tadi dikatakan itu salah satu program perioritas Ibu Indah kedepan," tutur Sudarto.

Selain itu, masalah yang dihadapi masyarakat Lawewe juga adalah banjir, saat debit air sungai Rongkong meningkat, " Tadi disampaikanmi juga kalau sudah ada kepastian dari kementerian soal pembangunan bendungan Sungai rongkong, meskipun 2023 dikerjakan fisiknya. Baginkami itu bukti kalau ibu Indah ini sudah banyak memberi bukti," pungkasnya.(*)

Previous Post Next Post