Inspirasi Timur

 


 

LUWU UTARA -- Jadwal kampanye di daerah pegunungan kecamatan Seko, calon bupati petahana menyusuri desa terpencil, Desa Tanamakaleang dan Hoyane. 

Dalam kesempatan itu, Indah Putri Indriani dalam menyampaikan bahwa seko adalah bagian dari dirinya. Olehnya itu sebagai calon bupati berakronim BISA ini aktif melakukan kunjungan di desa yang terisolir.

Baca juga : Ada 110 Kelompok Perempuan BISA Menangkan Indah-Suaib

"Ini bukan soal pilih memilih melainkan tentang kemanusiaan, karena saya harus memastikan apa kekurangan masyarakat yang sifatnya umum," ucap Indah.

Selain itu, bupati perempuan pertama di Sulsel ini juga menyampaikan seko merupakan bagian yang sulit dipisahkan dari dirinya. Maka dari itu, ia terus berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat.

"Seko adalah bagian dari diri saya, makanya itu saya berupaya sekuat tenaga agar selalu hadir di tengah saudara ku sekalian," lanjutnya.

Diketahui pasangan calon bupati nomor urut 2 (dua) selama dua hari menyusuri beberapa desa di wilayah Seko Lemo, Seko Tengah dan Seko Padang, untuk bertatap muka dengan masyarakat. (*)

Previous Post Next Post