Inspirasi Timur

 


MASAMBA -- Dukungan kalangan emak emak kepada pasangan calon nomor urut dua, kian tak terbendung. Hingga saat ini ada 110 kelompok perempuan BISA yang tersebar di 15 Kecamatan se Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga : Indah Jadi Juru Masak Bersama Emak-Emak di Seko, Tokoh Masyarakat Seko Lemo Takjub IDP Bisa Masak

Jelang pilkada Luwu Utara 2020 gerakan kelompok perempuan kian massif, untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua, Indah Putri Indriani - Suaib Mansur. Saat ini sudah ada 110 kelompok emak emak, yang mengataskan nama Perempuan BISA.

" Perempuan BISA ini mereka bergerak di akar rumput. Mereka solid, dan punya target dimasing masing wilayahnya," kata Koordiantor Perempuan BISA, Harifah DM saat Indah Putri Indriani, bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Mulyosari, Kecamatan Sukamaju. Senin (2/11/2020)

Harifah menambahkan, gerakan perempuan BISA adalah gerakan hati nurani, sebab kelompok yang sebagian besar ibu rumah tangga itu, sampai patungan untuk oprasional gerakan mereka.

"Itu lah gebatnya kekuatan perempuan. Perempuan itu jik suda menentukan pilihan, apapun godaanya mereka tidak akan berpaling kepada kandidat lain," pungkasnya.

Bahkan perempuan BISA menargetkan 75 persen pemilih perempuan, memilih pasangan Indah-Suaib. " Jangan salah perempuan juga sangat menentukan hasil akhir pilkada ini. Karena DPT terbesar itu dari kalangan perempuan," ungkapnya.(*)

Previous Post Next Post