Inspirasi Timur

 


 

LUWU UTARA -- Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengambil peran juru masak bersama emak-emak di Desa Tirobali Kecamatan Seko, Rabu (28/10/2020) lalu. 

Melihat aktifitas yang tak lazim dilakukan oleh seorang bupati, tokoh masyarakat Seko Lemo merasa takjub saat mencicipi hasil masakan itu. 

"Sungguh luar biasa, sulit menemui pemimpin seperti ibu indah. Selain bermasyarakat ternyata beliau juga pandai memasak. Saking enaknya, saya sampai nambah 2 kali," canda tokoh masyarakat tirobali, Simeon Panandu. 

Calon bupati nomor urut 2 (dua) menyampaikan, dalam sambutannya di desa malimongan mengatakan pemerintah itu wajib hadir di tengah masyarakatnya. Bukan malah menunggu masyarakat untuk mendatangi.

"Pemerintah itu hadir di tengah masyarakat jika benar-benar ingin mengetahui kondisi masyarakatnya.  Bukan didatangi, apalagi kalau hanya duduk di kursi empuk dalam ruangan berAC," ucap Calon Bupati Lutra yang berakronim BISA ini.

Selain malimongan dan beroppa, calon bupati yang berpasangan dengan Suaib Mansur juga akan mengunjungi semua desa di wilayah Seko barat guna bertatap muka warga. (*)

Previous Post Next Post