Milenial Kamiri Ajak Anak-Anak Muda Dukung Indah-Suaib

LUWU UTARA - Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati Indah Putri Indriani dan calon Wakil Bupati Suaib Mansur, mendapatkan tambahan tenaga khususnya dari generasi milenial.

Puluhan anak muda dari Desa Kamiri yang menamakan diri mereka sebagai Milenial-BISA Kamiri, mendeklarasikan dukungannya saat bertemu dengan Suaib Mansur di desanya, Minggu petang (1/11/2020).

“Siap untuk memenangkan Ibu Indah dan Pak Suaib,” kata Ruslin, salah satu Milenial Kamiri saat ditemui dikegiatan itu.

Ruslin mengatakan, ia bersama komunitasnya akan mengkampanyekan Indah-Suaib kepada sesama milenial baik secara langsung ataupun lewat media sosial.

“Milenial akan kita dorong untuk aktif berpartisipasi dalam pilkada, tentu seperti yang selalu dibilang Pak Suaib, pilkada yang penuh keceriaan, yang positif, produktif, benar, baik dan sesuai fakta, bukan hoaks" kata Ruslin.

Ia meyakini, pemilih muda juga memegang peranan yang penting dalam menentukan keberhasilan pemilihan calon bupati - wakil bupati Luwu Utara, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

“Kita turut bertanggung jawab dalam menentukan pemimpin Lutra untuk lima tahun kedepan, jadi mari memilih yang terbaik untuk kampung kita, yakni bersama Indah-Suaib, bisa!” pungkas dia.

Sebelumnya, puluhan komunitas milenial di Luwu Utara telah mendeklarasikan dukungan mereka kepada Indah - Suiab pada Pilkada Luwu Utara 2020 ini. Indah sendiri mengatakan dirinya mengapresiasi animo dan dukungan dari komunitas milenial pada pilkada.

“Pilkada kali ini sangat menyenangkan. Itu karena banyaknya teman-teman milenial yang terlibat.” kata Indah saat bertemu dengan 9 Komunitas Milenial dari Sabbang, Sabbang Selatan dan Baebunta.

Meski demikian, Indah mengajak para milenial untuk senantiasa bijak menggunakan jejaring sosial. Menurut Indah, media sosial mesti positif dan produktif. “Kalau ada yang nge-gas di medsos, jangan direspon, bilangi saja santai aja bro, dunia ji ini.”

Previous Post Next Post