Ketua PBB Sulsel Nilai Indah Putri Indriani Sukses Tangani Bencana

LUWU UTARA - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Selatan, Badaruddin Puang Sabang memuji Indah atas penanganan bencana banjir bandang di Luwu Utara.

Hal itu ia sampaikan saat acara deklarasi partainya kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara nomor urut 2, Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur di Hotel Yuniar, Sabtu (7/11/2020).

"Kita tahu, ini (banjir bandang) adalah bencana yang luar biasa. Ini menurut saya yah, kemungkinan kalau bukan Ibu Indah yang bupati, itu agak berat untuk diselesaikan dalam waktu yang cepat, singkat seperti sekarang ini." kata Badaruddin.

Menurutnya, penanganan bencana di Luwu Utara termasuk yang paling cepat dibandingkan bencana di daerah lainnya. "Bencana di wilayah lain misalnya di Aceh, di Palu, di (Luwu Utara) ini yang tercepat diselesaikan pemerintah daerahnya," 

Hal itulah, menurut Badaruddin, yang menjadi salah satu pertimbangan partainya mendukung Indah pada pilkada 9 Desember mendatang.

"Pemimpin yang baik bukanlah berarti tidak menemui masalah. Pemimpin yang baik adalah yang bisa menyelesaikan persoalan dan masalah yang dihadapinya." pungkasnya. (Rls).

Laporan :Salim/IT

Previous Post Next Post