Jika Terpilih Jadi Bupati, Thahar Rum Akan Mekarkan Kecamatan Seko Barat

SPACE PANJANG

 




 

LUWU UTARA - Calon Bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum menerimah permintaan masyarakat Seko Lemo dan Seko Tengah untuk pemekaran Kecamatan Seko Barat dari Kecamatan Seko.

Baca juga : Pengojek Naik Seko Ingin Thahar-Rahmat Bupati Luwu Utara

Hal ini disampaikan perwakilan tokoh masyarakat Seko Tengah Ottopianus dari desa Tanamakaleang dihadapan Muh Thahar Rum di posko kecamatam Rumah Kita Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni di Desa Padang Balua, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Sabtu (31/10/2020).

"Kami sangat berharap Pak Thahar jika terpilih jadi Bupati kiranya pemekaran Kecamatan Seko dapat terwujud," pinta Mantan Kepala Desa Tanamakaleang.

Sementara, calon nomor urut 1 (satu) Muh Thahar Rum, mengatakan apa yang menjadi harapan masyarakat harus dilaksanakan.

"Insha Allah jika saya terpilih sesuai permintaan masyarakat kita akan mekarkan kecamatan Seko Barat agar pelayanan masyarakat semakin dekat," ucap Thahar Rum.

Untuk itu, mantan kepala dinas pendidikan Luwu Utara ini berharap masyarakat dan tim dapat berjuang memenangkan Pilkada ini.

"Kita fokus dulu untuk menang  9 desember, jika kita menang tidak ada yang susah, silahkan ingatkan saya. Rumah saya terbuka lebar untuk kita semua," ungkapnya.

Wilayah yang akan di mekarkan di kecamatan Seko Barat meliputi Seko Lemo diantaranya: Desa Desa Tirobali, Desa Beroppa, Desa Malimongan, sedangkan Seko Tengah: Desa Hoyane, Desa Tanamakaleang dan Desa Embonatana. 

Tak hanya itu, jika terpilih bupati Luwu Utara Muh Thahar Rum juga akan membangun SMA Negeri Seko Barat, percepatan pembangunan jalan poros Sae-Kalaha 21 km, dan percepatan pembangunan jembatan Sae. (jus)

Previous Post Next Post