SPACE PANJANG

 




LUWU UTARA - Pasca penyerangan posko induk pasangan Indah-Suaib oleh sekelompok orang, pada Kamis (27/11/2020) malam lalu, di Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, personel kompi 3 Batalyon B Pelopor, perketat penjagaan di wilayah tersebut, hal ini dilakukan untuk menjaga suasana  Kamtibmas menjelang pilkada 9 Desember 2020 mendatang. 

Komandan Kompi (Danki) 3 Batalyon B Pelopor Sat. Brimob Polda Sulsel, AKP Laode Rusli mengatakan patroli untuk Kecamatan Bone-Bone terus ditingkatkan, mengingat sudah ada dua kejadian penyerangan terkait Pilkada 2020.

"Sesuai arahan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, untuk kecamatan Bone-Bone, giat patroli terus ditingkatkan, terutama di jam-jam tertentu pada malam hari,  dan menyisir semua lokasi di kecamatan itu yang disinyalir rawan terjadi konflik," kata AKP Laode Rusli, Minggu  (29/11/2020).

Baca Juga : Seorang Warga Dianiaya di Posko Paslon Bupati, Polisi Tangkap Satu Orang Diduga Pelaku

Menurut Laode, sebagai pelaksana pengamanan Pilkada di Kabupaten Luwu Utara, tentunya akan terus memantau perkembangan, jangan sampai ada yang termakan issue hoax, atau informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan.

" Insya Allah, Pilkada Luwu Utara akan terlaksana dengan damai dan aman, kami dari pihak kepolisian, baik itu polres Lutra, maupun satbrimob yang di Baebunta,  meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak bisa dipertanggung jawabkan," harap Laode

Previous Post Next Post