Tokoh Masyarakat Sebut Thahar-Rahmat Pemimpin Tak Umbar Janji

SPACE PANJANG

 




 



LUWU UTARA - Calon Bupati Luwu Utara nomor urut 1 (satu) Muh Thahar Rum-Rahmat Laguni disebut masyarakat pemimpin yang tidak tebar janji.


Salahsatu tokoh masyarakat  Jabir warga Desa Kalotok, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, mengatakan Thahar Rum orang baik dan tidak perna menyulitkan orang.


Takbir, menjelaskan sejak menjabat Camat Sabbang tahun 1993. Beliau sangat merakyat dan sering membantu warga yang membutukan.


"Hampir beliau selalu bersama masyarakat baik di acara keluarga mauapun acara ke pemudaan. Bahkan kalau malam selalu jalan mencari kerumuhan warga untuk berdiskusi," kata Takbir, saat memberikan sambutan kunjungan Thahar Rum di desa Kalotok. Minggu (4 /10/2020) kemarin.


Selain itu, dia juga tidak pernah janji masyarakat jika ada permintaan warga namun dia tetap membantu sesuai kemampuannya.


"Pada waktu itu kami kesulitan pengurusan tanah, dia yang langsung kelapangan. Dia juga promotor  pembukaan jalan  tani dan lahan pertanian warga. Dan itu semuanya tidak ada biaya masyarakat," ungkapnya.


Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat desa Kalotok untuk bersatu memilih Thahar Rum-Rahmat Laguni pada tanggal 9 Desember 2020.


"Buat apa kita kejar Rusa kalau ada Kura-Kura, artinya buat apa kita pilih yang lain ada keluarga kita. Untuk itu mari kita menangkan Pa Thahat Rum," pintanya. (ril)

Previous Post Next Post