Inspirasi Timur

 


 

LUWU UTARA -- Calon bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) terus melakukan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat. Salah satunya di Desa Sidoraharjo, Kecamatan Sukamju Selatan.

Pada kesempatan itu, IDP menginginkan agar masyarakat mengenal kandidat tidak hanya dari gambar. Meski hasil survei menunjukkan tingkat popularitas Indah Putri Indriani (IDP) mencapai 99 persen, tak membuat IDP menyampingkan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat Luwu Utara. Sehari IDP kadang menyasar 10 titik.

"Saya memang petahana, tapi sapa selalu posisikan diri sebagai penantang. Makanya saya selalu datang temui masyarakat, karena saya mau masyarakat lihat langsung calon bupatinya. Jangan hanya kenal dan lihat kandidat lewat gambar saja, hanya lihat dibaliho saja," kata Indah Putri Indriani. Rabu (14/10/2020)

Dihadapan masyarakat Indah menyampaikan langsung program-program unggulanya, yang ditawarkan kepada masyarakat Luwu Utara. 

"Jadi kenali betul kandidatnya, lihat langsung orangnya. Dengar apa yang dia sampaikan, program apa yang dia tawarkan, itu sangat penting," ungkapnya. 

Indah juga mengingatkan serta meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang memilih dengan hati nurani.

"Ingatki semua ke TPS, tidak ada gunanya mendukung kalau tidak datang ke TPS. Gunakan hak pilihta dengan sadar, dan memilih dengan hati nurani," pungkasnya.(*)

Laporan :Salim/It

Previous Post Next Post