Lamaran Sebelum Banjir, Sepasang Kekasih Putuskan Menikah di Lokasi Pengungsian

SPACE PANJANG

 




Luwu Utara, Inspirasitimur.com  – Bencana alam banjir bandang yang melanda enam kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, mengakibatkan ribuan warga mengungsi di beberapa posko pengungsian.

Warga yang terdampak bencana tersebut saat ini berada di tenda-tenda darurat dan sebagian mengungsi di gedung pemerintah dan rumah ibadah serta rumah kerabat serta posko pengungsian.

Ditengah kondisi saat ini, pasca terjadinya banjir bandang, ada sepasang kekasih yang harus melangsungkan pernikahannya.

Diketahui kedua pasang kekasih ini adalah Aswin dan Wanti Anastasya. Dimana sebelum terjadi bencana ini mereka sudah menjadwalkan pernikahannya

Akad nikah digelar di kediaman mempelai wanita, Dusun Manangi Desa Meli, Kecamatan Baebunta, keduanya ke pengungsian mempelai pria.

“Mereka akad nikah sekitar 10.00 Wita, di rumah mempelai perempuan, karena perempuan tidak terdampak rumahnya di Dusun Manangi di Desa Meli dan Cuma mempelai laki-laki mengungsi di perkebunan kelapa sawit, jadi mereka ke pengungsian,” kata Hasma saat dikonfirmasi, yang menyaksikan pernikahan tersebut, Kamis (23/07/2020).

Sejumlah relawan dan petugas kepolisian ikut menyaksikan pernikahan tersebut, terlihat suasana ramai dan haru.

(slm)
Previous Post Next Post