Inspirasi Timur

 




LUWU TIMUR -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu Timur, melantik dan mengambil sumpah bagi 3 orang anggota PPS, dan 2 orang PPS PAW pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Timur Tahun 2020, di Kantor KPU, Senin (15/06/2020).

Ketua KPU Kabupaten Luwu Timur, Zainal menyebutkan, Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang merupakan Pilkada pertama ditengah pandemi Covid-19, dimana tantangan dan rintangannya cukup berat.
"Pelaksanaannya tentu penting menjalankan tugas dengan tetap mengikuti protap kesehatan dari pemerintah seperti, rajin cuci tangan, pakai masker dan selalu menjaga jarak aman minimal 1 meter," kata Zainal.
Selain itu, PPS juga dihimbau untuk mengajak masyarakat melakukan pola hidup bersih susuai arahan dari Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur.
“Tugas PPS kedepan selain melaksanakan tahapan Pilkada, juga mensosialisasikan dan mencerdaskan masyarakat untuk siap menghadapi tatanan normal baru dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” tutup Zainal.
Turut hadir dalam acara pelantikan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur, Bawaslu Kabupaten Luwu Timur, dan Kapolres Kabupaten Luwu Timur.
Previous Post Next Post