Inspirasi Timur

 





MAKASSAR - Bakal Calon Bupati (Incumbent) Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler memberikan bocoran mengenai siapa yang bakal mendampinginya pada Pilkada Luwu Timur yang rencananya akan dihelat Desember 2020 mendatang. 

Saat mengikuti Fit & Proper Test yang digelar oleh DPD Demokrat Sulsel di Hotel Claro Makassar, Jumat (12/6) siang tadi, Husler menyebutkan jika secara internal pihaknya telah mengantongi 3 besar nama yang akan mendampinginya di Pilkada Luwu Timur. 

“Soal pasangan kita sudah lakukan survei beberapa kali, mulai dari 11 besar, turun ke 9, turun ke 5, dan saat ini sudah mengantongi 3 besar,” ujar Husler. 

Meski belum membuka nama-nama dari 3 besar dimaksud, namun Husler memberikan bocoran jika 3 calon pendampingnya itu masing-masing berasal dari kalangan pengusaha, birokrat, dan politisi. 

“Ada dari pengusaha, birokrat, dan politisi. Tidak usah saya bocorkan Namanya, karena pasti kalian sudah tahu,” kata Husler. 

Untuk selanjutnya secara internal, pihaknya tetap akan melakukan survey akhir untuk menentukan siapa dari tiga nama ini yang akan mendapinginya di Pilkada 2020. 

“Jika selama ini ada  isu yang menyebut calon pendaping saya sudah pasti, itu tidak benar karena kami masih terus melakukan survey untuk itu,” tegasnya. 

Previous Post Next Post