Beli Toyota Banjir Hadiah, Kalla Toyota Serahkan Hadiah Ke Pelanggan Setia

MAKASSAR, Inspirasitimur.com --- Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya. Di perhelatan Customer Gathering Online bulan Mei lalu, Kalla Toyota menghadirkan lucky draw berhadiah menarik. Melalui pengundian lucky draw, dua orang pelanggan kemudian beruntung mendapatkan sepeda lipat dan motor Benelli. Kedua pelanggan setia Kalla Toyota ini berasal dari Bone dan Kendari.

“Berbagai hadiah menarik Kalla Toyota hadirkan bagi pelanggan yang selama ini masih setia memilih Toyota sebagai pilihan berkendaranya. Ini adalah bentuk apresiasi kami bagi pelanggan setia Kalla Toyota," ungkap Suliadin, Sales Support Manager  Kalla Toyota.

Pemenang pertama ialah Hj. Rosna yang berasal dari Bone. Beliau menjadi pelanggan yang beruntung mendapatkan sepeda lipat dalam lucky draw Customer Gathering Session 1. Hj. Rosna menjatuhkan pilihan berkendaranya dengan melakukan pembelian unit Toyota Calya. Pemenang kedua ialah Muh. Ikhrawan yang berhasil membawa pulang hadiah lucky draw berupa motor Benelli. Muh. Ikhrawan juga memilih Toyota Calya sebagai kendaraan pilihannya. Hadiah kemudian diserahkan secara langsung kepada pemenang melalui Kalla Toyota cabang Bone dan Kendari.

“Terima kasih kepada Kalla Toyota yang telah menghadirkan kegiatan meeting zoom sehingga saya bisa beruntung mendapatkan hadiah motor Benelli. Saya tidak pernah menduga akan mendapatkn hadiah dari undian kegiatan meeting zoom ini. Sekali lagi saya ucapkan banyak-banyak terima kasih semoga ke depannya Kalla Toyota bisa semakin sukses dan semakin banyak konsumennya,” ungkap Muh. Ikhrawan, pelanggan Kalla Toyota.


Kalla Toyota akan kembali menghadirkan Customer Gathering Online Series 4 di awal bulan Juni ini. Bertajuk “Mobil Sehat Anda Sehat” Customer Gathering Online Series 4 akan kembali digelar secara virtual online melalui applikasi zoom. Berbagai promo terbaik memiliki unit Toyota unggulan akan dihadirkan di gelaran Customer Gathering Online Series 4. Pelanggan dapat membeli Toyota dengan penawaran menarik.

“Tak hanya sampai disini, Customer Gathering Online akan kembali hadir bulan Juni ini dengan berbagai hadiah menarik lainnya. Akan banyak kejutan yang hadir di Customer Gathering Kalla Toyota mendatang” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Selain itu, berbagai hadiah menarik Kalla Toyota bagikan melalui lucky draw. Pelanggan berkesempatan membawa pulang Apple Watch Seri 4, Smart TV, Samsung Gear S3, Panasonic Lumix, Samsung Tab A1O, Sepeda Lipat, dan Gopro Hero 8. Kalla Toyota senantiasa memberikan kemudahan dalam memiliki unit Toyota. Berbagai program menguntungkan Kalla Toyota hadirkan demi memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setianya. Semua Lebih Mudah di Kalla Toyota.

(caca)
Previous Post Next Post