Inspirasi Timur

 




PALOPO - Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Unanda menyegel gedung rektorat Selasa (16/6/2020).

Jendral lapangan Rivaldo, mengatakan penyegelan dilakukan akibat tuntutan mereka belum juga di dengarkan oleh pihak birokrasi kampus.

“Padahal kami telah melakukan pertemuan sebanyak 2 kali untuk membicarakan solusi terkait dengan permintaan mahasiswa Unanda, namun alhasil belum ada titik terang dari pertemuan tersebut sehingga kami melakukan aksi demonstrasi sejak Senin (15/06/2020) kemarin hingga hari ini yang berbuntut penyegelan,” kata Rivaldo.

Menurut Rivaldo, hal yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk protes terhadap birokrasi atas kebijakan yang tidak berpihak kepada mahasiswa yang tidak mengindahkan tuntutan kami.

“Adapun tuntutan kami tidak lepas dari tuntutan sebelumnya yakni kampus harus bertanggung jawab, untuk membebaskan kawan kami yang masih dalam tahanan, turunkan Biaya BPP Semester depan Sebesar 50 persen dan tangkap pemilik akun Universitas Andi Djemma (pencemaran nama baik),” ucap Rivaldo.

Mahasiswa mengancam akan memboikot penerimaan mahasiswa baru di kampus tersebut jika tuntutan mereka tidak diindahkan.

“Jika tuntutan kami belum juga di Indahkan kami tidak akan melepas penyegel gedung dan kami akan melakukan aksi yang lebih besar seperti memboikot penerimaan mahasiswa baru,” tegas Rivaldo

Previous Post Next Post