Komunitas Pencinta Tedong Silaga Serahkan APD ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja




TANA TORAJA - Komunitas Pencinta Tedong Silaga (KPTS) memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

Bantuan diserahkan oleh beberapa perwakilan KPTS dan diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku Ketua Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja, Jumat 29 Mei 2020.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae selaku Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian KPTS terhadap masalah Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

"Bangga dan Hormat Saya sampaikan, bahwa dari komunitas seperti ini, yang telah mau peduli atas masalah Covid-19, semoga apa yang KPTS lakukan ini bisa menjadi warna dan menginspirasi komunitas lainnya untuk bersama-sama, bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja" harap Nicodemus Biringkanae.

Sementara itu, Perdianto Pala’langan selaku perwakilan KPTS menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Tana Toraja telah menerima dengan baik bantuan APD yang merupakan donasi  dari seluruh anggota KPTS dari berbagai penjuru daerah.

Kepada seluruh member KPTS yang telah berdonasi untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja, Perdianto Pala’langan juga menyampaikan terima kasih dan apa yang menjadi amanah dari seluruh member telah kami sampaikan kepada Bapak Bupati Tana Toraja.

"Kiparampomo tu titipanmi melalui kami pengurus lako Bapak Bupati Tana Toraja" tutup Perdianto Pala’langan

Bantuan APD dari komunitas Pencinta Tedong Silaga berupa Masker Kain, Baju Hazmat, dan Face Shield. Bantuan APD ini akan didistribusikan ke Puskesmas dan Rumah Sakit untuk kebutuhan para Tenaga Kesehatan yang bertugas sebagai garda terdepan didalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kab. Tana Toraja. (Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)

Previous Post Next Post