Kisruh Pemilihan BPD Lare-lare, DPRD Luwu Sudah Memanggil Pj Kades dan Panitia, Tapi Mangkir
INSPIRASI TIMUR INDONESIA



LUWU – Kisruh Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Lare-lare kini telah sampai pada tahap pengaduan ke DPRD Luwu.

Komisi I DPRD Luwu pada Kamis (14/05/2020) memanggil PJ Kepala Desa Lare Rajab Lepu bersama Ketua Panitia Satrio Husain dan Masyarakat Desa Lare-lare yang melaporkan dugaan adanya cacat prosedur pada pemilihan BPD.

Perwakilan pemuda Desa lare-lare Azhari Amir mengatakan dengan dihadiri sejumlah masyarakat pada saat pemanggilan, kami berharap polemik yang terjadi bisa di selesaikan di tingkatkan DPRD, namun Rajab Lepu selaku PJ Kepala Desa Lare-lare mangkir dalam panggilan ini, begitu pun dengan Satrio Husain yang juga selaku ketua panitia pelaksana pemilihan tidak menghadiri panggilan komisi I DPRD Kabupaten Luwu.

“Kedua orang ini memang tidak mempunyai itikat baik untuk menyelesaikan polemik yang ada di Desa Lare lare, terbukti dengan tidak diindahkannya surat yang dikeluarkan komisi I DPRD Luwu,” kata Azhari Amir.

“Kami harap DPRD Kabupaten Luwu mendengar keluhan kami apalagi dengan dua  orang yang sengaja mangkir dalam panggilan terkait penyelesaian polemik pemilihan BPD cacat prosedur,” tambah Azhar Amir.

Previous Post Next Post