Hilang Kendali, Ambulans RSUD Andi Djemma Masamba Tabrak Pohon
INSPIRASI TIMUR INDONESIA



LUWU UTARA - Mobil ambulans yang melintas di jalan trans sulawesi dengan kecepatan tinggi ringsek setelah menabrak pohon di Desa Baloli, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (9/04/2020).

Kasat Lantas Polres Luwu Utara, AKP Syarifuddin saat mengatakan kecelakaan tunggal yang terjadi tersebut diketahui adalah mobil Toyota Hilux dengan nomor polisi DP 115 H merupakan Mobil Ambulans.

“Mobil ambulans  milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Djemma Masamba Luwu Utara yang bergerak dari arah Kota Palopo menuju arah Masamba dan saat berada di jalan menikung dalam kecepatan tinggi di Desa Baloli ambulans tersebut menabrak pohon,” kata Syarifuddin.

Menurut Syarifuddin, karena sopir kehilangan kendali sehingga mengakibatkan ambulance tersebut turun kebahu jalan sebelah kiri yang dikemudikan Basuki Akbar (36).

“Akibat dari laka tunggal tersebut, pengemudi ambulans  mengalami luka pada kaki sebelah kanan, dan luka lecet,” ucap Syarifuddin.

Lanjut Syarifuddin kedua penumpang ambulans yang masih status honorer di RSUD Andi Djemma Masamba tersebut juga mengalami luka pada bagian muka dan kini dibawa ke RSUD Andi Djemma untuk menjalani perawatan.

"Kedua penumpangnya luka-luka yaitu atas nama Hendrik (29) mengalami luka memar pada bagian leher dan Baso (34) mengalami sakit pada bagian dada. Atas kejadian ini kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta rupiah dan barang bukti sudah kami amankan,” ujar dia.

Previous Post Next Post