Akper Sawerigading Bagi Masker Gratis, Warga Berharap Pemkot Palopo juga Bagikan Masker





PALOPO - Kampus Akademi Keperawatan (Akper) Sawerigading, Kota Palopo,   Sulawesi Selatan, Jumat (10/04/2020)  siang  membagikan masker dan memasang spanduk pencegahan covid-19 di area pasar Sentral Palopo  

Dalam pembagian masker gratis tersebut ratusan warga baik pedagang maupun pengunjung pasar  berebutan untuk mendapatkan masker.  

Sebanyak 500 lembar masker kain  yang dibagikan kepada warga belum mencukupi  sehingga sebagian warga tak kebagian.

Warga berharap pemerintah membagikan masker bagi warga sekitar pasar baik yang berdagang di area tersebut  maupun pengunjung.

“Memang kami disini butuh masker, kalau yang dibagikan tadi itu tidak cukup sehingga banyak yang saling baku rampas,” kata Mansur saat dikonfirmasi di lokasi.

Menurut Mansur sebelumnya beberapa minggu lalu pernah dibagikan masker hanya saja diperuntukan bagi warga dalam pasar.

“Yang dibagikan dulu itu juga tidak cukup karena hanya di dalam pasar itupun banyak yang tidak kebagian, jadi kami mohon kepada pemerintah kalau bisa dibantulah warga disini dengan masker supaya kita semua bisa saling menjaga dan melindungi agar terbebas dari Corona,” harap mansur
 
Bagian Akademik dan Kemahasiswaan Kampsu Akper Sawerigading Kota Palopo, Hardin  mengatakan pembagian masker tersebut sebagai bagian dari upaya pencegahan wabah Corona atau Covid-19.

“Hari ini kami melakukan kegiatan yakni pembagian masker yang dilakukan sama seperti sebelumnya dan hari ini kami lakukan di pasar sentral palopo, sekaligus kami pasang spanduk pencegahan covid-19 di area pasar dan area lainnya di sepanjang jalan dalam kota Palopo,” ucap Hardin.



Previous Post Next Post