Cuaca Buruk, 2 Lembang di Kecamatan Kapalapitu Diterjang Longsor
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


TORAJA UTARA  – Hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi di Toraja Utara, Sulawesi Selatan pada Senin (10/02/2020) menyebabkan sejumlah titik mengalami longsor dan menutupi sebagian badan jalan.

Wakapolres Toraja Utara Kompol Matius Tappi mengatakan akibat terjadi longsor disejumlah titik di Kecamatan Kapalapitu, Toraja Utara, setelah diguyur hujan deras.

“Cuaca ekstrim ini, beberapa Lembang di Kecamatan Kapalapitu, diterjang Longsor dan menutupi bagian badan jalan seperti di di jalan poros Rantepao – Pangala di Lembang Sikuku, longsor juga menutup sebagian badan jalan di lembang Benteng Ka’do,” kata Matius, saat dikonfirmasi, Senin (10/02/2020).

"Mohon rekan semua jajaran yang terlibat dalam peninjauan dan penanggulangan bencana longsor, agar tetap berhati-hati dikarenakan hujan masih terus terjadi," imbau, Matius Tappi

Sementara itu Personil Kodim 1414 Tana Toraja dan BPBD bersama Polres Toraja Utara terus berkordinasi untuk penanggulangan bencana tersebut dan melakukan pendataan ke lokasi.
Previous Post Next Post