Daftar Peserta Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2019 di Luwu Timur



LUWU TIMUR -  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur, telah mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Luwu Timur, melalui Website BKPSDM https://sscsn.bkn.go.id.

Dikonfirmasi BKPSDM Luwu Timur, Kamal Rasyid, membenarkan sudah dikeluarkan pengumuman lulus seleksi dministrasi CPNS tahun 2019 di Luwu Timur.
“Kami sudah umumkan sesuai jadwal yang ditentukan Badan Kepegawaian Negara, yang ditentukan tanggal (16/12/2019) hari ini,” ungkapnya, saat dikonfirmasi melalui via telepon, Senin (16/12/2019).
Kamal menjelaskan, hasil verifikasi dan validasi data serta dokumen sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan, maka disampaikan pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dan tidak memenuhi syarat Administrasi sebagaimana daftar pada lampiran pengumuman ini.
“Bagi pelamar yang tidak memenuhi syarat administrasi dapat mengajukan sanggahan terkait hasil verifikasi dan validasi administrasi selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 17 sampai 19 Desember 2019, yang disampaikan melalui portal SSCASN atau langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi CPNS di Kantor BKPSDM Kabupaten Luwu Timur, Jalan Soekarno Hatta Malili,” ujarnya.
Lanjut kata Kamal, pada Lokasi/Tempat dan Jadwal Seleksi/Tes Akademik akan umumkan melalui website BKPSDM Luwu Timur.
“Kami umumkan  melalui website BKPSDM Kabupaten Luwu Timur https://www.bkpsdm.luwutimurkab.go.id, pada Lokasi/Tempat dan Jadwal Seleksi/Tes Akademik,”tutupnya.
Adapun nama-nama yang dinyatakan lulus seleksi Administrasi CPNS di Luwu Timur, Klinik disinihttps://bkpsdm.luwutimurkab.go.id/pengumuman/detail/
Previous Post Next Post