Pemerintah Dukung Proker Mahasiswa KKN Unanda di Malbar

SPACE PANJANG

 





Timurinspirasi.com, Luwu Utara --- Mahasiswa KKN--PPM Angkatan XXIX Unanda di Kecamatan  Malanggke Barat, Kabupaten Luwu Utara Sukses Menggelar Seminar Program  di  Lapangan Amassangan  Jumat, (1/11/2019).

Koordinator Kecamatan (Korcam) Malangke Barat, Lucky Nurhalim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat atas sambutannya yang luar biasa kepada Mahasiswa KKN-PPM Universitas Andi Djemma Palopo di Malangke Barat.

” atas apresiasi dan dukungan yang sangat luar biasa ini, saya beserta seluruh mahasiswa KKN-PPM betul-betul akan bekerja se-maksimal mungkin demi terlaksananya program kerja dengan sebaik-baiknya,“ terangnya.

Ia berharap  Selama melakukan kegiatan KKN-PPM dalam waktu 2 bulan ini, dukungan dan jalur koordinasi selalu terbangun antar mahasiswa dan pemerintah agar program kerja kedepannya tidak mengalami hambatan yang serius di Kecamatan Malangke Barat.

Sementara itu Koordinator DPL Kecamatan Malangke Barat, Suparman Mannuhung, menyampaikan salam hangat dari Pimpinan Universitas (Dr. Marsus Suti, M. Kes) kepada Bapak Camat dan Kepala Desa.

” kiranya mahasiswa betul-betul memperhatikan etika, moral dan akhlak selama Ber-KKN dan mahasiswa mampu menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan konsep Musyawarah,” pesanya.

Dalam kegiatan itu juga Camat Malangke Barat, Sulpiadi, SH. Memberikan sambutan selamat datang kepada mahasiswa KKN Unanda sekaligus membuka kegiatan Seminar Program Kecamatan.

“selamat datang kepada mahasiswa KKK-PPM Universitas Andi Djemma angkatan XXIX tahun 2019 di Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara,” Sambut Hangat Sulpiadi.
Ia menyampaikan bahwa program kerja yang diseminarkan dan yang akan dijalankan kedepannya akan selalu mendapat dukungan penuh darinya.

” saya selaku pemerintah Kecamatan beserta seluruh perangkat kecamatan maupun desa akan selalu mendukung dan siap membantu menyukseskan program kerja adik-adik mahasiswa,” tegasnya.(*)






Previous Post Next Post